Galery

Galery
Sat Lantas

Jumat, 20 Februari 2015

"Polisi Sahabat Anak"

Mantap! Satlantas Dumai Giat "Polisi Sahabat Anak"



Mantap! Satlantas Dumai Giat "Polisi Sahabat Anak"
DUMAI- Rabu pagi (18/2) Pukul 09.00 WIB, Polres Dumai dihebohkan dengan keramaian dan kecerian anak dari Taman Kanak-kanak Barunawati I Dumai, didampingi Kepala Sekolah dan Jajaran Guru, anak-anak tersebut di berikan pelajaran tentang menjadi Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas.
Dimentori oleh Kepala Unit Pendidikan Dan Rekayasa (Kanit Dikyasa) Satlantas Polres Dumai, Aiptu A. Sagala, Anak-anak diperkenalkan dengan rambu-rambu lalu lintas, serta peralatan yang digunakan petugas dalam mengatur lalu lintas, seperti Tongkat dan tongkat.
Serta anak-anak diajarkan tata cara menjadi pengemudi dan penumpang yang baik dalam berkendara, sambil tersenyum dan tertawa serta dengan nada yang lembut, anak-anak TK Barunawati I semakin antusias dan tidak ada rasa takut sama sekali.
"Ini merupakan salah satu cara kita agar sejak dini anak-anak di beritahukan untuk tidak takut sama Polisi, serta mengajarkan tata cara berlalu lintas yang baik, dengan harapan anak-anak ini bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas." Jelas Kapolres Dumai AKBP Tonny Hermawan R, SIK melalui Lasat Lantas AKP Ari Setiawan Wibowo.
Keceriaan anak-anak TK Barunawati I Dumai, berlanjut dengan diajak bernyanyi Pelopor keselamatan dalam Berlalu lintas oleh Polwan, sebagai penutup dari acara (bow)

2 komentar:

Call Centre

Call Centre

Stop Laka

Stop Laka

Pelopor Keselamatan

Pelopor Keselamatan